Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Dilan 1991 Lengkap Dengan Trailer

Sinopsis Film Dilan 1991

KakaKiky - Setelah sukses mendatangkan 6 juta penonton lebih pada Februari 2018 yang lalu, kini film Dilan 1990 akan mengeluarkan sekuel yang keduanya yaitu Dilan 1991.  Buat kamu yang suka banget sama film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini, yuk mari kita baca dulu sinopsis filmnya biar sewaktu nonton nanti tidak bingung dengan alur ceritanya.

Title Dilan 1991
Genre Drama, Romance
Actors Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, Bucek
Directors Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Production -
Duration -
Release Date 2019
Countries Indonesia


Sinopsis Film Dilan 1991
Film yang diadaptasi dari novel “Dia adalah Dilanku” tahun 1991 karya Pidi Baiq itu bercerita tentang soal jalinan asmara Dilan dan Milea setelah mereka berpacaran. Kisah asmara keduanya adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung pada tahun 1990an.

Pada film Dilan 1991 ini mengambil sudut pandang dari pemeran wanita, yaitu Milea. Pada masa awal mula mereka berpacaran, Milea mengalami banyak sekali hal indah bersama dengan kekasih hatinya Dilan. Kisah cinta sewaktu masa SMA mereka lalui dengan banyak hal-hal romantis.

Di mata Milea, Dilan adalah anak yang cerdas, terbukti dengan peringkat rangkin yang selalu ia dapat dikelasnya. Namun ada satu hal yang selalu mengganggu dan membuat cemas milea, tidak lain adalah karena Dilan bergabung dengan geng motor. Apalagi Dilan menjabat sebagai seorang Panglima Perang.

Suatu malam , Milea pernah memergoki Dilan tawuran, meskipun tawuran itu adalah aksi balas dendam Dilan demi Milea sang pujaan hati. Milea tetap tidak suka dengan hal itu.

Keduanya jadi sering terlebat cek cok dengan masalah geng motor tersebut. Sejak peristiwa itu Dilan dan Milea mulai menjauh.

Film Dilan 1991 ini masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan juga Vanesha sebagai milea. Shooting film yang sudah dimulai sejak November 2018 lalu ini siap untuk menghibur kamu di tahun 2019.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Dilan 1991 Lengkap Dengan Trailer"