Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Film Indonesia Paling Dicari Dan Dinanti Tahun 2019

15 Film Indonesia Paling dicari dan dinanti tahun 2019

KakaKiky - Hai sobat pecinta film. Dunia perfilman di Indonesia memang lagi waktu-waktunya naik daun nih. Ada banyak sekali film indonesia yang populer di tahun 2018 seperti misalkan film Dilan 1990, Wiro Sableng, Danur 2: Maddah, Sabrina, Teman Tapi Menikah, dan ada masih banyak lagi film yang cukup populer di tahun tersebut.

Nah, di tahun 2019 ini pun tidak kalah menarik list-list film yang dinantikan. Film-film di tahun 2019 ini memiliki cerita, setting, dan bahkan dialog-dialog yang mampu memikat dan memukau hati para penonton. Berikut telah iky rangkum film-film indonesia yang paling dicari dan dinanti di tahun 2019.

1.    Dilan 1991

Film Dilan 1990 menjadi film populer di tahun 2018, dan di tahun 2019 ini sekuel keduanya yaitu Dilan 1991 yang telah rilis pada 28 Februari lalu tentu juga masih menjadi primadona para penonton. Dilan 1991 mampu meraih jumlah penonton sebanyak 5 juta lebih hanya dalam waktu dua minggu saja. Film kisah cinta Dilan dan Milea ini pun menjadi salah satu film terlaris dalam dunia perfilman Indonesia.
Baca Sinopsis Lengkap Tentang film "Dilan 1991"

2.    Preman Pensiun

Siapa yang tak kenal film Sinetron Preman Pensiun? Pasti hampir semua orang pecinta drama comedy tahu film yang satu ini. Nah, kali ini film Preman Pensiun pun diangkat ke layar lebar. Kisah film Preman Pensiun tentu juga mampu menyedot perhatian para penonton, karena disuguhkan dengan menarik dan kocak.

3.    Keluarga Cemara

Keluarga Cemara juga menjadi salah satu film populer di Indonesia dan ditonton oleh jutaan orang. Film Keluarga Cemara memiliki cerita tentang kebersamaan keluarga yang sangat hangat serta mampu membuat kamu berlinang air mata. So, jangan lupa siapkan tisu ya ketika menonton movie ini!

4.    Asal Kau Bahagia

Jika biasanya sebuah film itu diangkat dari sebuah buku, maka lain halnya dengan film yang berjudul Asal Kau Bahagia ini. Pasti tidak asing kan dengan judul film tersebut? Ya! Film ini diangkat dari sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Band terkenal Indonesia Armada.

5.    Dread Out

Film bergenre horror yang diproduksi oleh Goodhouse ini diangkat dari sebuah cerita game lokal. Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang ingin mendapatkan popularitas di media sosial, sehingga membuat mereka mengunjungi sebuah apartemen angker. Hingga akhirnya mereka malah masuk ke dalam sebuah portal misterius, dan membangunkan iblis.

6.    After Met You

Buat kamu yang suka nonton film dengan aktor yang tampan, maka film ini juga harus menjadi list kamu di tahun 2019 ini! Film After Met You merupakan film yang di adaptasi dari novel karya Ari Irham dan Dwitasari. Menceritakan seorang lelaki yang ingin balas dendam terhadap ibunya yang meninggalkannya dengan cara menjadi seorang playboy. Namun, ia salah memilih target hingga akhirnya kejadian tak terduga pun terjadi.

7.    Bumi Manusia

Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, salah seorang penulis terkenal Indonesia. Film ini bercerita tentang  kisah hidup Minke yang berhasil masuk ke sekolah HBS di Jalan Belanda. Walau sempat menuai kontroversi, film ini akhirnya tetap diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan telah selesai melakukan proses syuting Oktober 2018 lalu. Film ini siap rilis di tahun 2019!


Baca Sinopsis Lengkap Tentang film "Bumi Manusia"

8.    Gundala

Gundala merupakan film superhero yang digarap oleh Joko Anwar. Film ini merupakan adaptasi dari komik legendaris Indonesia di tahun 1969 dan akan diperankan oleh Abimana Aryasatya. Selain Abimana, ada Rio Dewanto dan juga Tara Basro yang ikut andil memerankan karakter dalam film tersebut.
Baca sinopsis lengkap tentang film "Gundala"

9.    Perjanjian Dengan Iblis

Film ini bercerita tentang kisah liburan sebuah keluarga ke suatu pulau yang masih jarang wisatawan yang pergi kesana. Namun ternyata perjalanan liburan mereka ke pulau yang bernama Belangor itu tiba-tiba menjadi sebuah petualangan yang menyeramkan.

10.      Orang Kaya Baru

Buat kamu pecinta movie dengan genre comedy, maka film yang satu ini sangat cocok masuk ke list kamu di tahun 2019. Berkat Joko Anwar, film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Kita tidak akan dibuat bosa oleh film ini. Karena dengan menontonya, akan membuat kita menangis dan tertawa dalam waktu yang bersamaan.

11.      Foxtrot Six

Film Indonesia makin lama bisa dibilang memang makin keren. Salah satunya dapat kita lihat melalui film Foxtrot Six ini. Film yang bisa dibilang setara dengan film hollywood ini memiliki alur cerita yang memacu adrenalin. Film bergenre Action ini siap menghibur kamu pecinta film action di tahun 2019.

12.      Antologi Rasa

Antologi Rasa, sebuah film yang merupakan karya Ika Natasha kembali menghiasi dunia perfilman Indonesia. Dengan kisah cinta segitiga yang cukup rumit, membuat para penonton ikut merasakan sakit hati dan juga jatuh cinta dalam waktu yang bersamaan.

13.      Calon Bini

Calon Bini, film dengan kisah perjodohan yang cukup unik dan penuh dengan cuplikan-cuplikan lucu. Diperankan oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar benar-benar membuat para penonton susah untuk move on. Film ini semakin kental kisah romansanya mengingat kedua pemain film ini memang sudah sering bermain film romantis berdua.

14.      Tabu

Liburan iseng sekelompok remaja malah berujung petaka. Film tabu dengan genre horror ini menjadi salah satu film favorite para pecinta film horror di Indonesia. Buat kamu yang takut film horror, jangan coba-coba deh untuk nonton film ini sendirian.

15.      Yowis Ben 2

Dalam list yang terakhir ini ada film yang datang dari seorang YouTuber terkenal di Indonesia, yaitu Bayu Skak. Yowis ben berhasil mengundang ratusan ribu penonton hanya dalam waktu yang kurang dari sebulan. Film bergenre romantis ini mengangkat kearifan lokal dengan bahasa sunda yang khas.

Nah sobat, itulah film yang paling dicari dan dinanti di tahun 2019 dan wajib banget buat kamu tonton. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat ya buat kamu yang sudah membaca. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Posting Komentar untuk "15 Film Indonesia Paling Dicari Dan Dinanti Tahun 2019"