Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Bumi Manusia Yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan

Sinopsis Film Bumi Manusia

KakaKiky - Film Bumi Manusia merupakan film yang diadaptasi dari novel yang dikarang oleh Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan akan rilis pada tanggal 15 Agustus 2019. Berikut adalah sinopsis terbaru film Bumi Manusia yang akan iky ulas.

Title Bumi Manusia
Genre Fiksi, Sejarah
Actors Iqbal Ramadhan, Syah Ine Febriyanti , Mawar De Jongh , Donny Damara , Ayu Laksmi
Directors Hanung Bramantyo
Production -
Duration 170 Minute
Release Date 15 August 2019
Countries Indonesia


Sinopsis Film Bumi Manusia
Film Bumi Manusia menceritakan tentang kisah hidup seorang Minke (Iqbaal Ramadhan) yang merupakan satu-satunya orang pribumi yang berhasil masuk ke sekolah HBS di Jalan Belanda.

Walaupun hanya seorang anak pribumi, namun Minke diperbolehkan untuk sekolah di HBS karena kepintarannya dalam menulis. Sebenarnya yang boleh bersekolah di HBS itu hanyalah orang Eropa, khususnya Belanda. Sedangkan untuk pribumi, yang bisa sekolah di HBS hanya yang berasal dari keturunan ningrat atau pejabat.

Tulisan Minke pun sering terbit di koran-koran Belanda. Selain jago menulis, Minke juga seseorang yang sangat revolusioner, hal ini menyebabkan ia dibenci oleh teman-teman sekolahnya.

Suatu waktu, Minke jatuh cinta pada anak Nyai Ontosoroh yang bernama Annelies. Annelies ini pada akhirnya menikah dengan Minke. Pusat ataupun topik dari film ini berpusat pada kisah cinta Minke dan Annelies serta kekaguman Minke terhadap Nyai Ontosoroh yang merupakan istri simpanan dari seorang keturunan Eropa.

Film Bumi Manusia ini sudah mulai shooting sejak awal Agustus 2018 dan dikabarkan siap rilis pada tanggal 15 Agustus 2019. Buat kamu yang suka film dengan latar zaman perjuangan tidak ada salahnya untuk menyiapkan tiket untuk menonton.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Bumi Manusia Yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan"