Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Men In Black: International Lengkap Dengan Trailer

Image From - plurk.com
KakaKiky - Pada sinopsis movie kali ini, iky akan mencoba untuk menceritakan sinopsis tentang film Men In Black: International. Film ini dibintangi oleh dua orang artist yang sangat terkenal yaitu Chris Hemsworth yang berperan sebagai agen H, dan Tessa Thompson yang berperan sebagai agen M. Film ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini 19 Juni 2019 diseluruh bioskop yang ada di tanah air.

Title Men In Black: International
Genre Action, Adventure, Comedy
Actors Rebecca Ferguson, Tessa Thompson, Liam Neeson
Directors F. Gary Gray
Production Amblin Entertainment, Parkes Macdonald Image Nation, Columbia Pictures
Duration 105 Minute
Release Date 14 June 2019
Countries USA



Sinopsis Film Men In Black: International
Film yang bergenre sci-fiction dan action comedy ini menceritakan dua orang agen, agen senior yaitu agen H dengan agen yang masih amatir yaitu agen M yang baru saja menerima tugas pertamanya.

Mereka berdua bersatu melawan berbagai serangan alien menakutkan bernama Hive. Alien Hive ini dapat mengubah wujudnya menjadi seperti layaknya manusia serta mengancam keamanan dan kedamaian baik dunia maupun organisasi MIB.

Seperti film-film MIB sebelumnya, MIB International juga menyuguhkan bumbu-bumbu komedi dalam filmnya yang siap untuk menghibur dan mengocok perut penonton, dengan begitu penonton pun tidak akan bosan untuk menyaksikan film action yang satu ini.

Untuk pertama kalinya dalam sekuel MIB, MIB: International menampilkan wanita sebagai pemeran utama yaitu Tessa Thompson. Setelah sebelumnya film MIB selalu saja didominasi oleh tokoh utama pria.

Efek visual (CGI) dalam film MIB ini tentu saja siap untuk membuat para penonton terpukau. Film berdurasi 105 Menit ini sudah mulai tayang pada hari ini 19 Juni 2019 diseluruh bioskop di tanah air.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Men In Black: International Lengkap Dengan Trailer"