Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home Lengkap Dengan Trailer

Spider-Man: Far Frome Home | 05 Juli 2019

KakaKiky - Spider-Man: Far From Home memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019 ini. Terlebih lagi bagi para pencinta film dengan tema superhero, pasti sudah tidak sabar menunggu film yang akan rilis pada tanggal 5 Juli 2019 ini. Sembari menunggu rilis, mari kita simak sinopsis singkat tentang film Spider-Man: Far From Home berikut ini.

Title Spider-Man: Far From Home
Genre Action, Adventure, Comedy
Actors Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Zendaya
Directors Jon Watts
Production Marvel Studios, Sony Pictures
Duration -
Release Date 05 Juli 2019
Countries Germany, UK, USA



Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home
Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland sedang berkunjung ke Eropa untuk berlibur panjang bersama teman-temannya.  Namu sangat disayangkan, Peter Parker tidak bisa menikmati liburannya dengan tenang, karena tiba-tiba Nick Fury datang secara tiba-tiba ke kamar hotelnya karena sesuatu hal. Selama berada di Eropa pun Peter harus terus menghadapi beberapa musuh mulai dari Hydro Man, Sandman, dan juga Molten Man.

Dalam cerita Spider-Man: Far From Home ini, Nick Fury akan diperankan juga oleh Samuel L. Jackson. Nick Fury mendatangi Peter ketika Peter sedang berlibur ke Eropa, ia meminta bantuan Peter sebagai Spider-Man untuk mengalahkan sebuah grup Villain baru.

Dalam sekuel ini juga dikatakan bahwa musuh utama dari Spider-Man bukanlah mysterio, melainkan sebuah grup villain yang berisi empat orang pengendali elemen yang disebut The Elementals.

Nantinya, Peter Parker akan bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan The Elementals, yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan juga Zephyr. Mereka berempatlah yang bertanggung jawab atas bencana alam di seluruh bagian benua tersebut.

Cerita selengkapnya bisa kamu saksikan nanti pada tanggal 5 Juli 2019. Film yang durasinya belum diketahui ini tentu akan membuat penasaran para penonton yang menantinya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home Lengkap Dengan Trailer"