Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum Lengkap Dengan Trailer

Pict from - VOA Indonesia
Kiky Style - Hai sobat, pada kesempatan kali ini aku akan menuliskan sebuah sinopsis tentang film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang tayang pada tanggal 15 Mei tahun 2019. Berikut adalah sinopsis movie tersebut.


Title John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Genre Action, Crime, Thriller
Actors Keanu Reeves, Halle Berry, Ian Mcshane
Directors Chad Stahelski
Production Lionsgate, Summit Entertainment, Thunder Road Pictures
Duration 122 Minute
Release Date 17 May 2019
Countries USA



Sinopsis John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Cerita dari film John Wick: Chapter 3 - Parabellum merupakan lanjutan dari film sebelumnya, John Wick: Chapter 2 (2017). Dimana pada sekuel sebelumnya, John Wick sudah pensiun dari pekerjaanya yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Namun pada suatu hari, ada sekelompok orang bersenjata datang kerumahnya untuk mencuri mobilnya yang berjenis Ford Mustang tahun 1969. Dalam aksi kelompok tersebut, juga membunuh seekor anjing peliharaan John Wick yang merupakan satu-satunya peninggalan dari mendiang istrinya. Karena kedua hal itulah membuat John Wick kembali lagi aura pembunuh bayarannya. Sehingga ia kembali menjadi pembunuh untuk membalaskan dendam kematian anjing kesayangannya.

Pada chapter ketiga ini, John Wick akan menjadi target utama perburuan para pembunuh bayaran diseluruh dunia, setelah sebelumnya ada perjanjian yang ia langgar pada chapter 2 yang membuat ia jadi buron pembunuh bayaran diseluruh dunia. Untuk yang berhasil menangkapnya maka akan dihadiahi uang senilai 14 juta dolar AS.

Pada Chapter ketiga ini ada dua pemain film Indonesia yang sangat terkenal dan ikut bergabung dalam film John Wick 3. Kedua pemain tersebut adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Tentu saja film John Wick 3 ini akan semakin keren untuk ditonton.

Pemeran lainnya dari film ini diantaranya adalah, McShane, Lance Reddick, dan Laurence yang akan kembali memerankan peran mereka masing-masing sebagai Winston, Charon, dan Bowery King.

Peran utama perempuan dalam film John Wick 3 ini dibintangi oleh Halle Berry. Ia menjadi pemeran utama perempuan bernama Sofia. Chad Stahelski bertindak sebagai sutradara, sementara Derek Kolstad, Chris Collins, Marc Abrams dan Shay Hatten bertindak sebagai penulis naskah film.

Film dengan durasi 122 menit dengan genre action dan thriller yang diproduksi oleh Lionsgate ini menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2019.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum Lengkap Dengan Trailer"