Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Terbaru Film Gundala 2019 Lengkap Dengan Trailernya

Sinopsis Film Gundala 2019

KakaKiky - Gundala merupakan film superhero yang digarap oleh Joko Anwar. Film ini merupakan adaptasi dari komik legendaris Indonesia di tahun 1969 dan akan diperankan oleh Abimana Aryasatya. Selain Abimana, ada Rio Dewanto dan juga Tara Basro yang ikut andil memerankan karakter dalam film tersebut. Berikut adalah sinopsis singkat tentang film Gundala 2019.

Title Gundala
Genre Superhero, Action, Fiction
Actors Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu
Directors Joko Anwar
Production Screenplay Films
Duration -
Release Date 29 August 2019
Countries Indonesia


Sinopsis Film Gundala
Masalah yang diangkat dalam film Gundala ini adalah tentang masalah-masalah yang dekat dengan kondisi di Indonesia saat ini.

Dikisahkan, di bawah tugu monas ada terdapat energi listrik terbesar di dunia dan ada sekelompok pihak jahat yang ingin menguasai dan menggunakannya untuk menguasai dunia. Sang penjahat tersebut tidaklah bekerja sendiri, karena ia dibantu oleh pihak asing untuk merealisasikan kejahatannya tersebut.

Mengetahui keamanan di Indonesia dan dunia sedang terancam, Gundala sang Superhero asli Indonesia tidak tinggal diam. Dia pun akhirnya bergegas untuk menggagalkan misi para penjahat itu.

Gundala Putra Petir merupakan superhero asli Indonesia hasil karya dari mendiang komikus  Harya Suryaminata atau lebih dikenal dengan sebutan Hasmi yang lahir pada tahun 1962. Joko Anwar selaku orang yang menggarap film ini berkeinginan agar film ini dapat menyaingi film-film besutan Marvel.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Terbaru Film Gundala 2019 Lengkap Dengan Trailernya"